Jumat, 19 Juli 2013

Cara Pembuatan List pegikut facebook

sudah lama tidak eksis bermain blogspot rasanya ingin kembali eksis bermain di dunia blogspot tetapi karena suatu kewajiban bagi anak kuliahan harus belajar saya harus memenuhi kewajiban saya.
langsung saja , pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang trik membuat list follower atau list pengikut facebook mungkin bagi para facebooker yang suka bermain follow facebook sudah banyak yang tahu akan tetapi bagi yang belum tahu caranya pasti bingung pada kesempatan ini saya akan berbagi caranya langsung saja simak tutorianya.

cara membuat list pengikut atau follower facebook :
1. login ke facebook.com
atau klik facebook
2. cari gambar minat
atau klik saja minat
3. setelah anda klik alamat diatas maka disana akan muncul daftar yang bertuliskan mengikuti dan diatas daftar mengikuti ada tulisan buat daftar maka klik buat daftar setelah itu langsung saja anda isi dengan memilih teman anda yang ingin anda masukan terus klik selanjutnya dan isi dengan nama list yang anda inginkan..
sekian tutorial membuat list pengikut facebook dari saya semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan

Related Post

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner